Sukses


    Komentar Lucu Netizen soal Kericuhan Laga Indonesia Vs Kamboja

    Bola.com, Jakarta - Kericuhan mewarnai pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja pada laga terakhir Grup B SEA Games 2017 yang berakhir 2-0 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017).

    Tensi pertandingan memanas setelah friksi antarpemain terjadi di lapangan pada masa injury time babak kedua. Keributan antarpemain itu juga membuat wasit mengeluarkan kartu kuning buat Hansamu Yama yang membuat nya absen di semifinal.

    Friksi antarpemain berlanjut hingga wilayah bangku cadangan pemain setelah laga berakhir. Aksi saling dorong antara pemain Tim Garuda Muda dengan Kamboja pun tidak terhindarkan. Beruntung kericuhan akhirnya bisa diredam oleh pelatih kedua tim.

    Kericuhan antarpemain kedua tim jelang laga berakhir itu juga menjadi perbincangan para pengguna media sosial Twitter. ย Para netizen menyayangkan terjadinya kericuhan dan bakal absennya Hansamu Yama dan dua rekannya, Muhammad Hargianto dan Marinus Wanewar, melawan Malaysia karena terkena sanksi akumulasi kartu.

    Menariknya, tidak semua komentar dilontarkan dengan gaya bahasa yang serius. Beberapa netizen justru memberikan komentar yang kocak soal keributan tersebut.

    ย 

    Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal dengan status runner up Grup B. Tim Garuda Muda yang mengoleksi 8 poin berada di bawah Thailand yang mengalahkan Vietnam 3-0 pada laga terakhir grup.

    Timnas Indonesia U-22 akan meladeni Malaysia pada babak semifinal SEA Games 2017. Sementara Thailand akan menghadapi Myanmar ย pada semifinal lainnya.ย 

    ย 

    Video Populer

    Foto Populer