Sukses


    VIDEO: Momen Kasar di Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja

    Bola.com, Jakarta

    - Berita video mengenai momen kasar Kamboja yang membuat Kamboja bermain dengan 10 pemain sejak babak kedua. Timnas Indonesia U-22 menang atas Kamboja dengan skor 2-0 di laga terakhir penyisihan grup cabang sepak bola di SEA Games 2017.

    Hasil pertandingan terakhir di penyisihan Grup B membuat Timnas Indonesia U-22 bakal bersua juara Grup A, Malaysia, di semifinal. Setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0, Kamis (24/8/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor, tim Garuda Muda berada di peringkat kedua klasemen Grup B.

    Timnas Indonesia U-22 mengoleksi total poin 11 dari lima pertandingan. Sementara Thailand ada di puncak klasemen Grup B dengan poin 13. Sesuai regulasi yang diterapkan di SEA Games 2017, runner-up Grup B akan bersua juara Grup A, yang diduduki tim tuan rumah Malaysia.

    Timnas Malaysia U-22 jadi juara Grup A dengan poin sempurna, 12, hasil dari empat kemenangan pada empat pertandingan. Timnas Indonesia U-22 baru bisa mencetak gol pada menit ke-56 persembahan Ezra Walian. Kemudian dilanjutkan gol indah Febri Hariyadi pada menit 71.

    Kartu merah yang didapat bek Kamboja, Choum Piza, pada menit ke-45 karena aksi kasarnya pada Ricky Fajrin mengubah situasi pertandingan. Kerapatan pertahanan tim asuhan Leonardo Vitorino agak merenggang.

    Video Populer

    Foto Populer