Sukses


    VIDEO: Aksi Terpuji Suporter Timnas Indonesia dan Malaysia Setelah Laga

    Bola.com, Jakarta - Suporter Timnas Indonesia dan Malaysia menunjukkan aksi yang jauh kata "rusuh". Pemandangan tersebut hadir setelah laga di mana Timnas U-22 kalah 0-1 dari tuan rumah, Malaysia, di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017).

    Mereka tampak berfoto dan tertawa bersama. Bahkan sebuah ucapan selamat terdengar untuk pendukung Timnas Malaysia dalam sebuah video yang diunggah oleh akun bernama Sandra Sahelangi di media sosial Facebook.

    Tim asuhan Luis Milla kalah dengan gol yang tercipta pada menit ke-87 torehan dari Thanabalan Nadarajah. Golnya memanfaatkan sepak pojok ke sisi kiri gawang yang tidak mampu diantisipasi Satria Tama.

    Pada masa injury time, winger Timnas Indonesia U-22Osvaldo Haay dilanggar pemain Malaysia di dalam kotak penalti. Namun, wasit tidak menggubris klaim penalti sehingga membuat anak asuh Luis Milla harus tersingkir di semifinal.

    Sementara itu, PSSI dikabarkan puas melihat permainan tim asuhan Luis Milla itu. Kini hanya permasalahan non-teknis yang akan menjadi catatan untuk dibenahi.

    Timnas Indonesia U-22 masih akan menjalani satu laga lagi di SEA Games 2017. Hansamu Yama Pranata dkk. akan menghadapi Myanmar dalam perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games yang akan digelar di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017).

    Video Populer

    Foto Populer