Sukses


    Timnas U-22 Gagal ke Final, Ini Pesan Ibunda untuk Evan Dimas

    Bola.com, Surabaya - Dukungan buat para pemain Timnas Indonesia U-22 untuk bangkit setelah kekalahan dari Malaysia pada semifinal SEA Games 2017, diberikan oleh para orangtua mereka. Ibunda Evan Dimas, Ana, juga berpesan agar sang anak tidak meratapi kekalahan yang dialami Tim Garuda Muda.

    Ana meminta Evan meyakini Allah SWT sudah mengatur hasil yang diraih tim asuhan Luis Milla. "Evan tidak perlu terus bersedih. Saya tahu dia dan teman-temannya masih sulit memercayai kekalahan tersebut. Sebab mereka tampil bagus dan lebih dominan dalam melancarkan serangan. Tapi inilah sepak bola, ada kalah dan dan ada yang menang," jelas Ana.

    Ia juga berpesan Evan Dimas harus memetik pelajaran dari kekalahan ini dan berharap putranya tidak kehilangan semangat dalam perebutan medali perunggu melawan Myanmar di Stadion Selayang, Selasa (29/8/2017).

    "Evan dan semua pemain Timnas harus tetap menjaga semangatnya agar tak kendur. Evan harus tetap menunjukkan semangat juang tinggi saat memperebutkan tempat ketiga nanti. Minimal mereka tetap membawa pulang medali meski hanya perunggu," ia menuturkan.

    Bagi Ana, duel dalam perebutan tempat ketiga sama dengan final karena ada kehormatan bangsa dan negara yang harus dipertaruhkan. Ia meyakini seluruh masyarakat Indonesia pasti tetap bangga dengan perjuangan yang dilakukan putra bungsunya serta pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

    "Semua tahu Timnas sudah bermain hebat di pertandingan lawan Malaysia meski keberuntungan tidak bersama mereka. Medali perunggu setidaknya bisa memberikan sedikit hiburan bagi masayarakat," kata ibunda Evan Dimas ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer