Sukses


    Febri Hariyadi Enggan Pikirkan Rumor Ketertarikan Selangor FA

    Bola.com, Selangor - Febri Hariyadi enggan berkomentar banyak soal rumor ketertarikan Selangor FA. Winger Timnas Indonesia U-22 itu juga mengaku belum memiliki niat untuk hengkang dari Persib.

    Pernyataan itu dilontarkan Febri Hariyadi setelah Timnas Indonesia U-22 meraih medali perunggu SEA Games 2017. Tim Garuda Muda mengalahkan Myanmar 3-1 di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017).

    "Itu masih rumor, jadi belum saya pikirkan," ucapnya. "Saya juga masih terikat kontrak dengan Persib," kata Febri Hariyadi melanjutkan.

    Sebelumnya, bintang Selangor FA, Andik Vermansah, berharap Febri Hariyadi bisa mengikuti jejaknya bermain di Negeri Jiran. Andik pun ia bisa meraih kesuksesan seperti Bambang Pamungkas dan Ellie Aiboy.

    "Saya ingin ada pemain Indonesia yang bisa menemani saya di Selangor FA. Saya ingin seperti Bambang dan Elie," ujar mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

    Bambang dan Elie pernah memperkuat Selangor FA pada 2005 hingga 2007. Mereka berhasil meraih gelar juara Liga Premier Malaysia, Piala FA Malaysia, dan Piala Malaysia pada 2005.

    *Laporan Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani/Liputan6.com dari Selangor, Malaysia

    Video Populer

    Foto Populer