Sukses


    Keluarga Tak Sabar Menanti Kepulangan Evan Dimas

    Bola.com, Surabaya - Tradisi syukuran yang dulu digelar keluarga Evan Dimas setiap sebelum dan sepulang sang putra dari membela Timnas Indonesia maupun ke luar negeri, tampaknya kini tidak ada lagi. Hal itu diungkapkan ibunda Evan, Ana kepada Bola.com.

    Ia menyatakan, keluarga besarnya saat ini memilih untuk menunggu persetujuan Evan ketimbang melakukan atas inisiatif sendiri.

    "Terakhir kami gelar syukuran saat akan berangkat ke Spanyol. Saat itu Evan protes karena malu setelah ia harus pulang dan batal bergabung dengan klub tersebut," ujar Ana.

    Kali ini, keluarga besar Evan di kawasan Ngemplak Surabaya belum mempersiapkan apa pun guna menggelar hajatan menyambut kepulangan Evan dari SEA Games. Apalagi Evan bersama Timnas Indonesia U-22 hanya meraih medali perunggu.

    "Kami tetap bersyukur atas prestasi Evan Dimas di timnas. Tapi kami menyerahkan ke Evan soal gelar syukuran atau tidak," tuturnya.

    Ana menyatakan, keluarga besar hanya menyambut kedatangan Evan di Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Tidak ada rencana lain setelah itu. Ana mengaku belum bicara mengenai hal lain terkait kedatangan Evan di Surabaya dengan putra bungsunya itu.

    Dari informasi yang diterima ibunda Evan, hajatan berupa syukuran sudah dilakukan manajer Timnas Indonesia. sehingga besar kemungkinan Evan tidak menggelar acara khusus setelah tiba di Surabaya.

    Video Populer

    Foto Populer