Sukses


Bukti Gareth Bale Dianaktirikan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gareth Bale lagi-lagi mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Real Madrid. Setelah di-bully dan dua kali diserang secara fisik oleh fans El Real, kini giliran rekan setimnya yang menganaktirikan bintang timnas Wales tersebut.

Sang agen menyebut jika Bale tidak merasa nyaman dengan perannya dalam tim. Ia dulu menjadi titik acuan bagi Tottenham Hotspur, dengan tim bermain untuknya. Tapi sekarang, ia merasa tidak nyaman berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo atau bahkan Karim Benzema.

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett sempat mengeluhkan sedikitnya umpan yang Bale terima dari kompatriotnya di Los Blancos. “Real harus lebih banyak bekerjasama dengan Gareth dan mengoper bola kepadanya,” kata Barnett pada Telegraph.

Hal tersebut memang beralasan. Statistik yang dilansir AS menunjukkan Bale menerima umpan paling sedikit di antara Ronaldo dan Benzema di La Liga. Rata-rata, Bale mendapatkan satu umpan setiap tiga menit 48 detik.

Angka tersebut lebih sedikit dibandingkan dengan yang Benzema dan Ronaldo terima. Benzema menerima satu umpan setiap tiga menit dan 39 detik sedangkan Ronaldo setiap tiga menit dan 13 detik.

Perbedaan tersebut tidak terlalu mencolok, tapi akan lebih signifikan bila dilihat dalam statistik selama 90 menit. Bale rata-rata menerima 23 umpan per laga dibandingkan dengan 25 untuk Benzema dan 28 untuk Ronaldo.

"Bale bisa menjerit dan berteriak atau mengetuk pintu kantor manajer tapi ia tidak ingin mengecewakan siapa pun," kata Barnett.

Dikabarkan, Manchester United dan Tottenham Hotspurs bersedia membawa Bale kembali ke Inggris. Saat ini, pemenang PFA Young Player of the Year musim 2012/13 tersebut sudah membukukan 17 gol dan 12 assist dalam 46 penampilannya bersama Real Madrid di semua ajang musim ini.

Baca Juga:

Agen : Rekan Setim Bale Pilih Kasih!

Tak Kuasai Bahasa Spanyol, Bale Terasingkan di Madrid

Tottenham Siap Pulangkan Bale ke White Hart Lane

Video Populer

Foto Populer