Sukses


Casillas dan Ronaldo Akan Tinggalkan Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan kiper Real Madrid, Agustin Rodriguez, memprediksi bahwa dua bintang El Real yakni Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas tak lama lagi akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Casillas telah lama dispekulasikan akan hengkang dari Madrid beberapa musim lalu. Kiper berusia 33 tahun itu baru-baru ini dicemooh pendukungnya sendiri saat Los Blancos bermain imbang 2-2- melawan Valencia pada pertandingan akhir pekan lalu.

Sementara pada pertandingan yang sama, Ronaldo gagal mengeksekusi penalti. Alhasil kans Madrid untuk menjuarai La Liga musim ini kian menipis.

"Saya yakin Casillas dan Ronaldo akan pergi musim ini. Kita lihat saja berapa banyak berita yang ada pada koran hari Rabu," ucap Rodriguez kepada Radio Marca, seperti dikutip Caught Offside.

Melihat komentar yang dilontarkan Rodriguez, nampaknya sangat tidak mungkin El Real akan merelakan Ronaldo pergi. Pemain berusia 30 tahun itu menjadi aset berharga klub dan memiliki kontribusi besar bagi tim dengan mencetak 52 gol sepanjang musim ini.

Namun bagi Casillas, mungkin sudah saatnya penggawa Timnas Spanyol itu untuk berkarier di klub lain seiring dengan keinginan Madrid mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea.

Baca Juga:

Agen : Rekan Setim Bale Pilih Kasih!

Tak Kuasai Bahasa Spanyol, Bale Terasingkan di Madrid

Tottenham Siap Pulangkan Bale ke White Hart Lane

Video Populer

Foto Populer