Sukses


Gareth Bale Siap Bertarung di El Clasico

Bola.com, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale, siap memberikan kemampuan terbaik saat menghadapi Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico, akhir pekan ini. Apalagi, dia sudah cukup lama absen akibat cedera.

Bale harus menepi selama enam pekan karena dihantam cedera betis. Cedera tersebut didapat penggawa timnas Wales ini saat Madrid menang 3-0 atas Levente di La Liga Spanyol, 17 Oktober 2015.

"Saya merasa membaik, fit dan siap untuk bertarung."

Baca Juga

Namun kini, kondisi Gareth Bale telah pulih 100 persen. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya saat bertemu El Barca dalam laga pekan ke-12 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

"Saya kehilangan banyak partai karena cedera tetapi sekarang saya merasa membaik, fit dan siap untuk bertarung. Kedua tim adalah tim terbesar di Spanyol dengan rivalitas yang intens," ucap Bale seperti dilansir AS.

"Selalu ada pembicaraan klub mana yang akan memenangkan La Liga, Liga Champions, dan titel kunci lainnya. Ini menyebabkan rivalitas makin seru dan berujung pada apa yang terjadi lapangan. Namun inilah yang membuat El Clasico sangat mengasyikkan," lanjutnya.

Dalam lima pertemuan terakhir, Barcelona sedikit unggul ketimbang rivalnya. Mereka menang tiga kali sedangkan sisanya Los Blancos berjaya.

Tetapi bila dilihat dari produktifitas gol, kedua kesebelasan sama-sama menuai 10 gol. Selain itu, meski tampil empat kali dalam duel El Clasico, Bale hanya sanggup mengemas satu gol dan tiga laga di antaranya berakhir dengan kekalahan untuk El Real.

"Hingga kini, kami sedang berada dalam performa bagus dan hanya kalah satu pertandingan saja tetapi saya yakin tim masih bisa berkembang. Saya berharap seiring berjalannya musim ini, kami terus memperbaiki diri dan itu akan membawa kami mendapatkan titel."

"Barcelona akan memainkan skema seperti biasanya dan kami juga akan seperti itu. Saya berharap mereka tidak mencetak angka dan Real Madrid keluar sebagai pemenang," imbuh Bale.

Saat ini, Barcelona masih nyaman menghuni puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 27 hasil dari 11 pertandingan. Sedangkan Real Madrid menempati peringkat dua dengan mendulang 24 poin.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer