Sukses


Iniesta: Messi Main, Barcelona Akan Tekuk Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Gelandang Andres Iniesta menilai Barcelona sangat membutuhkan sosok Lionel Messi saat bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Menurut Iniesta, El Barca memiliki peluang yang lebih besar untuk menang jika Messi turun bertanding.

Messi tengah menjalani pemulihan cedera lutut. Cedera itu didapat Messi ketika Los Cules menang 2-1 atas Las Palmas di Camp Nou dalam jornada keenam La Liga Spanyol, 26 September 2015.

Saat ini, kondisi Messi mulai membaik. Peraih empat penghargaan FIFA Ballon d'Or itu sudah menjalani sesi latihan bersama Barcelona sejak 15 November 2015.

Kondisi ini yang membuat Messi dilaporkan bisa ikut bertanding melawan Los Blancos akhir pekan nanti dengan obat penahan rasa sakit. Namun, kepastian tersebut masih harus menunggu hingga Jumat, (20/11/2015) waktu setempat, saat pelatih Barca, Luis Enrique, mengumumkan skuat yang akan bertanding melawan Madrid.

"Perasaan Messi sangat baik. Kami akan lihat apakah dia fit untuk Sabtu nanti. Jika kami memiliki Messi dari awal pertandingan, maka kami memiliki kesempatan menang lebih baik. Setelah itu, baru kami akan menganalisis apakah kami telah membuat keputusan yang tepat," kata Iniesta.

"Memiliki Messi sangat penting bagi kami. Tapi, jika dia tidak bisa bermain, kami tetap memiliki pemain di skuat yang memiliki kapabilitas untuk bersaing dengan Real Madrid," tutur Iniesta.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen La Liga dengan 27 poin, unggul tiga poin dari Real Madrid di posisi kedua dengan koleksi 24 poin.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer