Sukses


El Clasico: Enrique Pastikan Messi Main Lawan Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengonfirmasi Lionel Messi fit dan siap diturunkan pada pertandingan El Clasico melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) malam WIB. Namun, Enrique juga tidak memastikan apakah langsung memainkan Messi sejak menit pertama melawan Los Blancos.

Gonjang-ganjing soal kabar Messi pulih dari cedera telah ramai dibicarakan dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu berawal ketika Messi menjalani sesi latihan bersama Barcelona sejak 15 November 2015.

Pasalnya, Messi mengalami cedera ligamen lutut ketika Los Cules menang 2-1 atas Las Palmas di Camp Nou pada jornada keenam La Liga Spanyol, 26 September 2015. Messi sempat diprediksi bakal absen selama dua bulan. Namun, Messi berhasil pulih lebih cepat pada detik-detik jelang dihelatnya laga penuh gengsi, El Clasico.

"Terlepas apakah Messi akan bermain atau tidak, kabar baiknya adalah sekarang dia telah fit," kata Enrique.

"Kondisi kami sangat baik jelang El Clasico karena performa kami dan beberapa pemain yang pulih dari cedera. Pertandingan ini tidak akan menentukan gelar juara, tapi tentu kami sangat ingin untuk menang," ujarnya.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen La Liga dengan 27 poin, unggul tiga poin dari Real Madrid di posisi kedua dengan koleksi 24 poin.

Sumber: Sport Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer