Sukses


El Clasico: Barcelona Boyong 18 Pemain Hadapi Real Madrid

Bola.com, Madrid - Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam laga pekan ke-12 La Liga Spanyol, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Melakoni duel El Clasico edisi ke-263 ini, pelatih Barca, Luis Enrique, memboyong 18 pemain termasuk Lionel Messi.

Messi sempat diragukan tampil dalam pertandingan sarat gengsi ini. Pasalnya, La Pulga dinilai belum cukup fit untuk memperkuat Blaugrana setelah dihantam cedera lutut pada 26 September 2015.

Namun, Enrique memutuskan untuk memasukkan nama Messi ke dalam skuat Barcelona menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu. Meski demikian, pelatih yang sukses membawa El Barca meraih tiga gelar juara pada musim lalu itu tak terlalu yakin apakah Messi bisa bermain sejak menit awal.

Selain kapten timnas Argentina itu, Barcelona juga kembali diperkuat Ivan Rakitic. Mantan gelandang Sevilla tersebut dinilai telah pulih dari cedera betis dan siap tampil memperkuat Blaugrana.

Menghadapi laga krusial ini, Luis Enrique tampaknya masih akan menerapkan formasi 4-3-3. Claudio Bravo berpeluang kembali menghuni pos di bawah mistar gawang. Sedangkan Jeremy Mathieu dan Gerard Pique bakal berduet di jantung pertahanan.

Andres Iniesta, Javier Mascherano, serta Sergio Busquets menjadi pengatur serangan di sektor tengah. Dan jika Messi tampil, dia akan kembali bahu membahu bersama Luis Suarez serta Neymar dalam mengoyak gawang Real Madrid.

Skuat Barcelona kontra Real Madrid:
Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo.

Bek: Gerard Pique, Jordi Alba, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, Javier Mascherano, Dani Alves, Adriano.

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Sergi Roberto, Sandro Ramirez.

Penyerang: Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar, Munir El Haddadi.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer