Sukses


Neymar Tak Gentar Hadapi Tekanan Suporter Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Barcelona, Neymar, menegaskan tak gentar menghadapi tekanan yang bakal dilancarkan pendukung Real Madrid. Karena bagi Neymar, serangan yang dilakukan suporter di Brasil selama pertandingan jauh lebih besar dibandingkan di Spanyol.

Barca akan bertandang ke markas Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB, dalam laga pekan ke-12 La Liga Spanyol.

Pendukung El Real diyakini akan memadati stadion, dan menjadi pemain ke-12 demi membantu tim kesayangannya memenangkan duel El Clasico edisi ke-263.

Jika berhasil meraih poin penuh, Los Blancos bakal mengambil alih puncak klasemen sementara La Liga dari Barcelona. Saat ini, Madrid menempati peringkat kedua dengan nilai 24 atau tertinggal tiga poin dari Barca yang berada di atasnya.

"Saya sudah terbiasa dengan lingkungan yang bermusuhan. Di Brasil laga seperti ini menciptakan rivalitas yang besar," ujar Neymar seperti dilansir ESPN.

"Sebagai fakta, dibandingkan dengan apa yang telah saya lalui di Brasil, saya lebih tenang dalam menghadapi pertandingan melawan Madrid. Laga Santos melawan Sao Paulo atau Santos kontra Palmeiras bahkan lebih keras," sambungnya.

Neymar memiliki kenangan manis saat menghadapi Real Madrid. Pada laga perdananya kontra Madrid yang berlangsung di Camp Nou, 26 Oktober 2013, penyerang timnas Brasil itu mampu mencetak satu gol sekaligus membawa Barca menang 2-1.

"Saya selalu bermimpi tampil di pertandingan Barcelona melawan Real Madrid, dan saya mencetak gol perdana saya saat keluarga dan teman-teman ada di stadion."

"Namun saya masih berharap untuk melakukan lebih baik dari apa yang telah saya lakukan melawan Real Madrid sejauh ini," papar pemain 23 tahun tersebut.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer