Sukses


Neymar Tampar Ivan Rakitic, Suarez Dicueki Messi

Bola.com, Barcelona - Kubu Barcelona pulang ke rumah dengan senyum merekah di bibir, setelah menuai kemenangan besar atas Real Madrid, dengan skor 4-0. Ragam ekspresi para pemain El Barca terlihat, terutama setelah mereka mendarat di Bandara Internasional El Prat, Sabtu (21/11/2015) malam waktu setempat.

Namun, tetap saja ada kejadian 'aneh dan mengagetkan'. Seperti dirilis Twitter resmi Barcelona, @FCBarcelona , tanpa diduga Neymar justru 'menampar' gelandang serang Ivan Rakitic. Hal itu terlihat dalam posting-an video di akun media sosial milik El Barca.

Usai pintu pesawat terbuka, Pelatih Luis Enrique menjadi orang pertama yang turun. Berikutnya ada Neymar yang berjalan lebih dulu, baru Ivan Rakitic. Tanpa dinyana, usai menjejakkan kaki di landasan pacu, tangan kiri Neymar 'menampar' bagian kiri kepala Rakitic.

Sontak, hal itu sempat membuat wajah striker Munir El Haddadi kaget. Namun, sedetik kemudian, suasana kembali cair, karena Neymar dan Rakitic saling tertawa. "Kami semua senang, dan hasil ini sungguh luar biasa!" kata Neymar.

Tak hanya Neymar-Rakitic, sosok Luis Suarez juga tak ingin kalah. Pencetak dua gol ke gawang Real Madrid, dini hari tadi itu, terlihat menunggu 'kedatangan' Messi. Ia seolah ingin bersama. Sayang, Sang Messiah sepertinya enggan, dan hanya menunjukkan ekspresi senyum.

Pada pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB, Barcelona unggul empat gol tanpa balas. Empat gol tersebut dilesakkan Luis Suárez pada menit ke- 11 dan 74', Neymar (39') dan Andrés Iniesta (53').

"Selamat untuk fans Barcelona di seluruh dunia. Kita memiliki tim yang sungguh luar biasa, dan tentu saja kita akan memiliki masa depan yang sangat cerah," tulis Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, di akun Twitter miliknya, @jmbartomeu

Sumber : FCBarcelona.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer