Sukses


Messi Pamer Foto di Facebook usai Menaklukkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia usai timnya menang telak 4-0 atas Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari tadi.

Messi memang tak bermain penuh pada laga itu, sebab ia baru diturunkan pelatih Luis Enrique di babak kedua. Keputusan tersebut diambil sang arsitek karena pemain berkebangsaan Argentina tersebut baru sembuh dari cedera. 

Meski tak memberi sumbangan berarti kepada timnya, suami Antonella ini tetap terkesan dengan performa yang ditunjukkan rekan-rekan setimnya. Apalagi kemenangan ini membuat comebacknya terasa lebih spesial.

Rasa bahagia itu kemudian diungkapkan pemain berusia 28 tahun itu di akun Facebooknya. Pemain berjuluk Sang Messiah mengunggah foto dirinya bersama penggawa El Barca.

 

Gran victoria en el Clásico y buenas sensaciones al volver a las canchas. Nos queda muchísimo por delante, pero vamos a...

Posted by Leo Messi on Saturday, 21 November 2015

">

Gran victoria en el Clásico y buenas sensaciones al volver a las canchas. Nos queda muchísimo por delante, pero vamos a...

Posted by Leo Messi on Saturday, 21 November 2015

 

"Sebuah kemenangan besar di El Clasico dan perasaan yang menyenangkan bagi saya yang pertama kali kembali ke lapangan. Masih ada perjalanan panjang, kami akan terus berjuang memenangkan setiap pertandingan," tulis La Pulga.

Kemenangan ini membuat Blaugrana kian kokoh di klasemen sementara La Liga dengan koleksi 30 poin, unggul enam angka dari Real Madrid di urutan kedua.

Sumber : FCBarcelona.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer