Sukses


Gerard Pique Dicerca, Andres Iniesta Dipuja

Bola.com, Madrid - Barcelona menang meyakinkan di partai El Clasico melawan Real Madrid yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Dua pemain Barca, Gerard Pique dan Andres Iniesta, mendapatkan perlakuan berbeda di laga ini. Iniesta mendapat pujian, sementara Pique dicerca.

Sorakan kepada Pique memang sudah diprediksi akan muncul sebelum laga El Clasico edisi ke-263 dimulai. Pasalnya, pemain berkebangsaan Spanyol itu seringkali melayangkam omongan miring seputar Real Madrid. Terakhir, Pique mengolok-olok soal acara ulang tahun Cristiano Ronaldo musim lalu.

Sorakan Pique dari para pendukung setia Madrid sudah terdengar saat peluit pertandingan dibunyikan. Setiap kali Pique menyentuh bola, sorakan pendukung Los Blancos semakin keras. Namun, hal itu tak bertahan lama. Setelah Luis Suarez membuka keunggulan Barcelona di menit ke-11, sorakan pada Pique perlahan berkurang dan kemudian hilang.

Sementara, Andres Iniesta mendapatkan perlakuan spesial dari para pendukung setia Madrid. Tepuk tangan untuk Iniesta terdengar saat dia ditarik keluar pelatih Luis Enrique di babak kedua dan digantikan Munir. Banyak fans Madrid yang berdiri dari kursinya dan memberi tepuk tangan untuk mengiringi Iniesta berjalan ke luar lapangan.

Iniesta bukan pemain Barca pertama yang dapat tepuk tangan meriah dari fans Madrid. Sepuluh tahun lalu Ronaldinho juga dapat perlakuan sama, saat dia tampil brilian dan mencetak dua gol ke gawang Iker Casillas dan memberi kemenangan 3-0 bagi Barca.

Barca menang dengan skor mencolok empat gol tanpa balas pada pertandingan El Clasico edisi pertama musim ini. Luis Suarez tampil sebagai pahlawan dengan menciptakan sepasang gol. Dua gol lainnya hadir melalui aksi Neymar dan Iniesta.

Kemenangan ini memperkokoh posisi Barcelona di klasemen sementara La Liga 2015-2016. Mereka mengumpulkan 30 poin dari 12 laga dan unggul enam angka dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer