Sukses


Menangi El Clasico, Rakitic Pede Antar Barcelona Juara

Bola.com, Barcelona - Barcelona meraih kemenangan telak melawan Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat gelandang Ivan Rakitic optimistis membawa Barca tampil sebagai juara La Liga musim ini.

Barcelona tampil trengginas di Estadio Bernabeu pada laga El Clasico edisi ke-263. Tim besutan Luis Enrique itu menutup pertandingan dengan kemenangan empat gol tanpa balas. Luis Suarez menjadi bintang kemenangan Blaugrana lewat sumbangan dua golnya. Dua gol Raksasa asal Catalunya lainnya diciptakan Neymar dan Andres Iniesta.

Nyaris sepanjang pertandingan Barca terus mendikte Los Blancos. Statistik ESPN menyebutkan bahwa Barcelona memiliki 59 persen penguasaan bola dan 13 percobaan tembakan ke arah gawang. Sementara, Madrid hanya memiliki tujuh peluang.

"Kami sangat menikmati kemenangan ini. Kami tampil amat baik. Kami ingin terus tampil bagus di tiap pertandingan dan bekerja maksimal untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan," ujar Rakitic.

"Ini adalah hari spesial bagi kami. Kemenangan ini membuktikan bahwa kami berada di jalur yang benar untuk menjadi juara musim ini. Kami akan menikmati kemenangan ini dan bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya," Rakitic menambahkan.

Tambahan tiga angka ini semakin mengukuhkan posisi Barca di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 30 poin. Real Madrid berada di peringkat ketiga berbekal tabungan 24 angka.

Laga berat lainnya menanti Barcelona usai pertandingan ini. Raksasa asal Catalunya menjamu raksasa Italia, AS Roma, di Estadio Camp Nou pada pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: barcelonafc.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer