Sukses


Soal Madrid, Dani Alves Ikuti Gaya Jose Mourinho

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Dani Alves, menolak menjawab pertanyaan dari salah satu jurnalis media Marca, yang berbasis di Madrid, Spanyol. Ia mengaku ingin mengikuti gaya mantan pelatih Los Blancos, Jose Mourinho, yang kerap menolak diwawancarai oleh Marca. 

Hal tersebut dilakukannya saat Barcelona menggelar jumpa pers menjelang pertandingan melawan AS Roma di ajang Liga Champions, Senin (23/11/2015). Menurut AS, Alves menolak pertanyaan tersebut lantaran Marca kerap mengkritik para rival Madrid, terutama Barcelona.

Dalam video yang diunggah 101 Great Goals, Alves terlihat menginterupsi pertanyaan yang sedang diajukan oleh wartawan Marca. Bek asal Brasil tersebut mengatakan,"Apakah Anda dari Marca?".Lalu seorang translator bahasa menjawab,"Ya, dia memang dari Marca,"

Mendengar jawaban tersebut, Alves langsung memberikan gestur seperti menolak menjawab pertanyaan tersebut. "Saya menolak menjawab pertanyaan dari Marca dan AS. Jangan buang waktu Anda untuk menanyakan pertanyaan. Saya seperti Mourinho, hanya menjawab pertanyaan dari bos Anda," tegasnya.

Alves sebelumnya juga mengeluarkan pernyataan menarik dengan mengklaim Cristiano Ronaldo sebagai biang keladi kekalahan Real Madrid 0-4 dari Barcelona dalam bertajuk El Clasico, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Menurut dia, Ronaldo dalam beberapa laga gemar menjadi tokoh kunci. 

"Dia adalah pemain dengan kualitas top dan itulah masalahnya. Dia gemar menjadi tokoh kunci, tetapi jika Anda ingin seperti itu, maka ketika kalah, Anda harus mengambil tanggung jawab. Jika sebuah tim tidak mendapatkan hasil sesuai, maka itu adalah kesalahan Anda," ucap Alves

Sumber: AS, Youtube

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer