Sukses


Kalah dari Barcelona, Fans Kembali Serang Pemain Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain muda Real Madrid, Cristian Cedres, menjadi korban amukan para fans Los Blancos yang kecewa dengan hasil laga El Clasico

Madrid harus menanggung malu di depan ribuan pendukung yang memenuhi Santiago Bernabeu, setelah kalah 0-4 dari Barcelona, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Kemenangan tim tamu ditentukan dua gol Luis Suarez dan torehan Neymar serta Andres Iniesta.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, para fans yang marah tampak menunggu di luar tempat latihan Madrid di Valdebebas. Disinyalir, mereka lakukan untuk mengungkapkan kekesalan akibat kekalahan telak dari rival abadi, Barcelona. Sayangnya, kemarahan tersebut justru salah sasaran setelah menimpa pemain berusia 19 tahun, Cedres.

Cedres yang ingin pulang usai menjalani latihan di Valdebebas mendapatkan serangan fisik yang diarahkan pada mobilnya. Beruntung, Cedres tidak mengalami luka meski pemain Real Madrid Castilla itu tetap menyayangkan kejadian tersebut.

"Ini tidak normal meninggalkan tempat latihan dan menerima penghinaan dan pukulan pada mobil Anda. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi Real Madrid untuk bersatu. Hala Madrid," tulis Cedres di akun Twitter-nya.

Kejadian penyerangan yang dilakukan fans Madrid terhadap para pemain bukan pertama kali terjadi. Beberapa waktu lalu, Gareth Bale mendapatkan perlakuan serupa setelah mobil yang dikendarai ditendang dan dipukul oleh suporter yang marah pasca-Madrid dikalahkan El Barca pada 23 Maret 2015.

Sumber: Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer