Sukses


Presiden La Liga Masih Kecewa Madrid Takluk pada El Clasico

Bola.com, Madrid - Presiden La Liga, Javier Tebas, mengungkapkan perasaannya masih kecewa melihat klub pujannya, Real Madrid, takluk 0-4 dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

Kemenangan tim tamu ditentukan dua gol Luis Suarez serta tambahan gol Neymar dan Andres Iniesta. Menanggapi ini, Tebas yang baru saja mendeklarasikan dirinya sebagai seorang pendukung berat Madrid mengaku kecewa. Tebar berharap, Los Blancos bisa bangkit dari kekalahan yang menyakitkan di tangan El Barca.

"Barcelona bermain sangat baik. Mereka memainkan sepak bola yang hebat dan tampil lebih baik dari Real Madrid," kata Tebas.

"Sebagai seorang fans Real Madrid, itu adalah pertandingan yang sulit. Saya mengatakan kepada anak saya yang menyaksikan pertandingan itu bahwa mereka telah melihat sejarah sepak bola karena Madrid tidak selalu kalah 0-4 di kandang. Itu hanya sepak bola dan saya berharap Real Madrid bisa bangkit dengan cepat," ucap Tebas.

Pasca-kekalahan dari Barcelona, Real Madrid berhasil meraih kemenangan 4-3 atas Shakhtar Donetsk di Arena Lviv pada lanjutan Grup A Liga Champions, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. Meski menang, Madrid tetap mendapatkan kritikan lantaran sudah berhasil unggul empat gol terlebih dahulu sebelum akhirnya kebobolan tiga kali.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer