Sukses


Dikaitkan dengan Barcelona, Cillessen Masih Tampil Bela Ajax

Bola.com, Rostov-on-Don - Jasper Cillessen masih terlihat membela Ajax Amsterdam dalam laga leg kedua playoff Liga Champions 2016-2017 melawan FC Rostov, Rabu (24/8/2016) atau Kamis dini hari WIB. Padahal, sepekan terakhir kiper Belanda itu dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barcelona.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimp-2 tersebut, Cillessen tampil selama 90 menit penuh. Namun, kiper 27 tahun itu gagal membantu Ajax tampil di Liga Champions musim ini karena kalah 1-4 atau 2-5 secara agregat dari FC Rostov.

Kembalinya Cillessen di bawah mistar gawang Ajax disambut gembira oleh klub asal Belanda itu. Maklum, pada laga akhir pekan lalu Cillessen tak turut membela Ajax. Hal tersebut pun seakan menyiratkan Cillessen tak akan hengkang ke Barcelona pada musim panas tahun ini.

Namun, dugaan lain menyebut jika pertandingan kontra FC Rostov menjadi yang terakhir bagi Cillessen menggunakan seragam Ajax. Sebab, Barca berencana mengumumkan transfer Cillessen pada Kamis (25/8/2016). 

Jika sesuai rencana, Cillessen kemungkinan besar langsung bertolak dari Rusia ke Barcelona. Hal itu dilakukan untuk melakukan tes medis dengan klub asal Catalan.

Sementara itu, kiper Barcelona, Claudio Bravo, sudah berada di Manchester sejak Selasa (23/8/2016). Saat ini, Bravo sedang menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke City.

Pengumuman resmi soal transfer Bravo ke The Citizens bakal ditentukan oleh Cillessen. Direktur Teknik Barcelona, Robert Fernandez, sebelumnya mengaku hanya mau melepas kiper timnas Cile tersebut jika sudah mendapatkan kiper anyar.

Jasper Cillessen bergabung dengan Ajax pada 2011. Hingga saat ini, kiper asli binaan akademi NEC itu sudah tampil dalam 142 pertandingan dan mencatatkan 63 clean sheet untuk de Godenzonen.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer