Sukses


Ronaldo Merasakan Momen Terburuk Dalam 7 Tahun Terakhir

Bola.com, Las Palmas - Cristiano Ronaldo membawa 'luka' usai gagal membawa Real Madrid menuai kemenangan kala tandang ke Estadio Gran Canaria, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, Sabtu (24/9/2016) atau Minggu (25/9/2016) dini hari WIB. Tak hanya karena hasil seri, CR7 harus rela keluar lapangan.

Momen tak mengenakkan bagi Ronaldo terjadi pada menit ke-72 kala dirinya digantikan Lucas Vázquez. CR7 yang sedang berada di area kanan pertahanan lawan, yang notabene berada di sisi jauh, terlihat kaget. Seperti dalam video yang dirilis Marca.com, wajah sang pemain seolah tak percaya.

Kemudian ia berlari kecil menuju pinggir lapangan. Ronaldo menunjukkan wajah dingin saat menyapa Lucas Vázquez. Setelah itu, sang pemilik nomor punggung 7 tersebut tak terlalu merespon saat Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengajaknya bersalaman.

Saat bersentuhan tangan dengan Zidane, Ronaldo justru memalingkan wajah ke arah lain. Rasa kesal eks Manchester United itu semakin terlihat saat dirinya terus mengomel kala berjalan ke arah bangku cadangan.

Rasa kesal tersebut bisa dianggap wajar. Maklum, sekitar 5 menit sebelumnya, ia menjadi penyebab Karim Benzema bisa mencetak gol ke gawang Las Palmas. Kala itu, pergerakan menusuk Ronaldo dari sisi kanan pertahanan musuh membuatnya tinggal berhadapan dengan kiper tuan rumah.

Sayang, tembakan keras Ronaldo berhasil diblok. Bola mentah dari sepakan CR7 mengarah ke posisi Karim Benzema. Bomber berkebangsaan Prancis tersebut tinggal meneruskan ke gawang Las Palmas, dan sempat membuat kedudukan 2-1 bagi keunggulan Real Madrid.

Bagi Ronaldo, keputusan Zinedine Zidane mengeluarkannya dari lapangan pertandingan saat laga masih tersisa 20 menit, menjadi satu di antara momen buruk bagi sang pemain. Maklum, sepanjang 7 tahun berkostum Los Blancos, ia tak pernah dikeluarkan pelatih pada sisa waktu yang masih cukup panjang tersebut.

Ronaldo semakin menunjukkan wajah kecewa saat Las Palmas mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-85 melalui Sergio Araujo. Gol ke gawang yang dijaga Kiko Casilla itu menjadi hantaman tersendiri bagi strategi Zidane, yang dianggap terlalu cepat menarik keluar sang megabintang.

Marca merilis statistik, sepanjang musim ini, Ronaldo ditarik keluar sebanyak 2 kali dari empat partai di seluruh kompetisi musim 2016-2017. Namun, saat ia keluar dari lapangan kala bersua Osasuna, Ronaldo sudah meminta Zidane untuk memasangnya tak secara penuh.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sengaja menarik Ronaldo. Situasi tersebut bukan berarti CR7 bermain buruk. "Kami akan bermain lagi di tengah pekan depan pada ajang Liga Champions. Dia bermain bagus hari ini, namun saya tak ingin ada hal negatif darinya," sebut Zizou.

Sumber: Marca, Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer