Sukses


Morata Ingin Evaluasi, Varane Setuju Rotasi

Bola.com, Madrid - Efek membawa pulang satu poin dari markas Las Palmas, Estadio Gran Canaria, Sabtu (24/9/2016) atau Minggu (25/9/2016) dini hari WIB, membuat beberapa penggawa Real Madrid bersuara kritis. Bomber Alvaro Morata dan bek Raphael Varane mengungkapkan isi hati mereka.

Pada laga lanjutan La Liga 2016-2017 tersebut, Real Madrid ditahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2. Dua gol tim tamu dilesakkan Marco Asensio pada menit ke-33 dan Karim Benzema (67'). Las Palmas membalas melalui Tana (38') dan Sergio Araujo, lima menit sebelum waktur normal selesai.

Seperti dirilis AS.com, Alvaro Morata menyebut timnya harus mendapat evaluasi secara menyeluruh sebelum laga berikutnya. Sedangkan sang kompatriot, Raphael Varane menegaskan, sudah sepatutnya Pelatih Zinedine Zidane melakukan rotasi pemain. Bek tengah tersebut menganggap skuat El Real sangat berimbang dari segala sisi.

Morata berharap tim pelatih menggunakan beberapa tools untuk memberi analisa kompleks terkait apa yang terjadi sepanjang awal musim ini. "Kami tak kalah, dan tim akan terus berjalan. Namun yang terbaik adalah kami harus bekerja keras memperbaiki banyak hal, dan itu berlatar evaluasi yang sudah dilakukan," tegasnya.

Eks bomber Juventus tersebut mengaku beberapa kesalahan saat bersua Las Palmas akan pudar saat mereka berlaga di Liga Champions kontra Borussia Dortmund dan versus Eibar, pada lanjutan La Liga, pekan depan.

Sementara Varane menyebut timnya butuh rotasi. Armada yang seimbang jadi latar sang bek sentral untuk mengungkapkan pendapat. Pada sisi hasil, pemain asal Prancis tersebut mengungkapkan, seluruh rekan-rekannya kecewa dengan hasil imbang kontra Las Palmas.

Bek berusia 23 tahun tersebut menyebut timnya kesulitan untuk mengembangkan permainan, termasuk menciptakan peluang di depan gawang lawan. Pengakuan Varane selaras dengan catatan statistik penguasaan bola, yang kali ini justru tuan rumah unggul dengan 54 persen.

"Kami gagal menciptakan peluang, terutama di babak kedua. Kami juga kebobolan dengan cara yang sebenarnya bisa kami antisipasi. Sekarang, tim akan bekerja keras untuk mengamankan posisi teratas di klasemen," sebut Varane.

Hasil imbang kontra Las Palmas tak menggoyahkan posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga 2016-2017. Los Blancos mengoleksi 14 angka, unggul satu angka dari Barcelona, yang berada di peringkat ke-2.

Sumber: Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer