Sukses


Luis Suarez Punya Kesempatan Lewati Catatan Ronaldo

Bola.com, Barcelona - Bomber Barcelona, Luis Suarez memiliki kesempatan untuk melampaui pencapaian Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Namun, kali ini bukan Ronaldo dengan nama depan Cristiano, melainkan sosok legendaris, Ronaldo Luiz Nazario da Lima.

SkySports, Jumat (21/102016) membuat analisis terhadap beberapa hal terkait koleksi gol. Satu yang menjadi pembahasan adalah performa mengejutkan Luis Suarez. Dalam urusan membobol gawang musuh, Luis Suarez memiliki sinyal akan melewati catatan fantastis Ronaldo senior.

Saat ini, Suarez mengoleksi 62 gol dalam 70 partai bersama Barcelona di pentas La Liga. Sementara Ronaldo Luiz Nazario da Lima, mencatat 82 gol dalam 100 partai di Liga Spanyol.

Ronaldo melakukan itu saat berkostum dua tim, yakni Barcelona dan Real Madrid. Kans Suarez untuk memburu prestasi Ronaldo terbuka. Andai konsisten dan rataan gol yang tercipta sama, Suarez minimal bisa menyamai pencapaian sang legenda.

Pada La Liga 2016-2017, Suarez sudah mengemas 6 gol dalam 8 partai. Saat kali pertama datang ke Estadio Camp Nou, ia mengoleksi 16 gol dalam 27 partai (2014-2015). Musim berikutnya, ia mengemas 40 gol dalam 35 laga.

Luis Suarez mengaku tak memikirkan rekor gol, di luar hasrat tinggi menuai sejarah dalam urusan menggapai trofi juara bersama Barcelona. Bahkan, ia berharap bisa pensiun di Barcelona, dengan ragam gelar juara di pengujung karier.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Ronaldo

Video Populer

Foto Populer