Sukses


Zidane Akui Real Madrid Susah Payah Kalahkan Leganes

Bola.com, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Leganes dalam laga pekan ke-11 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (6/11/2016). Meski menang besar, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut timnya harus bekerja keras untuk mendulang tiga poin.

"Kami tahu tugas yang kami lakukan dan bahkan 100 poin tidak menjamin jika Anda bisa memenangkan La Liga. Saat ini semakin sulit dan sulit untuk memenangkan pertandingan dengan mudah, hal tersebut kini tidak ada," jelas Zidane di situs resmi klub.

"Kami sempat kesulitan pada babak pertama. Kemudian setelah kami mencetak gol, permainan berubah dan kami mengendalikan jalannya laga pada babak kedua dengan baik," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Tampil di kandang sendiri, El Real bermain penuh percaya diri. Namun, Madrid sempat kesulitan membongkar rapatnya barisan belakang Leganes. Bahkan Los Blancos tak memiliki satupun peluang bagus saat pertandingan sudah berjalan 30 menit.

Real Madrid akhirnya sukses membobol gawang Leganes pada menit ke-38. Umpan matang Isco mampu dituntaskan dengan baik oleh Gareth Bale menjadi gol dengan sepakan. Selepas itu, Madrid semakin percaya diri.

Mereka pun berhasil menambah dua gol lagi lewat tembakan Bale pada menit ke-45+1 dan Alvaro Morata menit ke-76. Madrid pun menyudahi pertandingan dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Hasil positif tersebut membuat Real Madrid makin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 27, unggul lima poin atas Barcelona di tempat kedua namun baru menjalani 10 laga. Sedangkan Leganes berada di urutan 17 dengan 10 poin.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer