Sukses


Zidane Bela Penampilan Jelek Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membela performa buruk Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Leganes di Santiago Bernabeu, Minggu (6/11/2016). Menurut Zidane, tak ada yang perlu dikhawatirkan dari Ronaldo meski gagal mencetak gol.

Melakoni pertandingan pekan ke-11 La Liga Spanyol, CR7 kembali menempati pos di lini depan El Real. Ronaldo bahu membahu bersama Gareth Bale dan Alvaro Morata untuk membobol gawang Leganes.

Tetapi, kapten timnas Portugal tersebut tampil kurang meyakinkan. Berdasarkan statistik yang dicatat Opta, Cristiano Ronaldo tak sekalipun melepaskan tembakan tepat sasaran ke arah gawang Leganes.

Bagi Ronaldo, itu adalah untuk pertama kalinya tak mencatatkan sepakan on target dari 12 pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang kompetisi musim ini. Terakhir kali Ronaldo menorehkan hal serupa pada 8 Februari 2016 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol.

Kendati Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol, Real Madrid tetap berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol Los Blancos tercipta atas nama Gareth Bale menit ke-38 dan 45+1', serta Alvaro Morata menit ke-76.

"Tidak ada yang salah dengan Ronaldo. Kami selalu ingin dia mencetak gol, dia mencetak tiga gol saat bersua Deportivo Alaves," ucap Zidane.

"Anda mungkin hanya melihat apa yang dia lakukan di lapangan karena dia selalu ingin mencetak gol. Saya tidak berpikir dia khawatir, dia terlihat baik dan berkomitmen. Memang benar dia suka mencetak gol, terutama di Santiago Bernabeu, tetapi dia tetap tenang," lanjutnya.

Dengan hasil ini, Cristiano Ronaldo gagal menambah pundi-pundi golnya bersama Real Madrid. Sejauh ini, dia telah mengoleksi 371 gol dari 360 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer