Sukses


Ronaldo Tak Yakin Bakal Pensiun di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo baru saja memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2021, atau sampai usianya 36 tahun. Meski lebih lama bertahan di Santiago Bernabeu, Ronaldo tak yakin akan pensiun di Madrid. 

Kapten timnas Portugal itu resmi memperpanjang kontraknya bersama El Real pada Senin (7/11/2016). Ronaldo akan tetap membela Madrid sampai lima musim ke depan. 

Selain mendapat kontrak baru, Cristiano Ronaldo juga menerima kenaikan gaji. Pemain 31 tahun tersebut kabarnya menerima bayaran hingga 21 juta euro (Rp 303 miliar) per tahun di kontrak barunya. 

Ronaldo merasa senang karena akhirnya menandatangani kontrak baru. Dia pun masih ingin melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola hingga 10 tahun ke depan.

"Saya senang di sini dan ingin bertahan di sini, namun kontrak ini tidak akan menjadi akhir dari karier saya di sepak bola. Saya ingin bermain sampai usia 41 tahun, saya bertemu Di Stefano di sini yang mengatakan kepada saya: 'Lanjutkan layaknya juara, Anda adalah yang terhebat," ujar Ronaldo

"Saya masih menyisakan 10 tahun karier di sepak bola, saya tidak bisa mengonfirmasi jika saya akan berada di Real Madrid pada usia 40, saya tidak bisa bermain di sini selamanya, apakah itu Madrid menginginkan saya atau tidak," paparnya. 

Cristiano Ronaldo dibeli Real Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009. Sejauh ini, Ronaldo sudah mengemas 371 gol dari 360 penampilan. Ronaldo sukses mempersembahkan delapan trofi untuk Madrid, termasuk dua gelar Liga Champions.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer