Sukses


Cedera Bikin Toni Kroos Absen Bela Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, diprediksi absen selama enam pekan akibat cedera. Kroos tak bisa membela El Real karena mengalami cedera patah tulang metatarsal pada kaki kanannya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan medis pada Selasa (8/11/2016) di Jerman. Toni Kroos didiagnosis mengalami cedera patah tulang metatarsal pada kaki sebelah kanan," bunyi pernyataan resmi Real Madrid di situs klub.

"Cedera tersebut didapatkannya dalam laga melawan Leganes. Pihak klub akan terus memantau perkembangkan kondisi Kroos selanjutnya."

Cedera itu dialami Toni Kroos ketika Real Madrid menang 3-1 atas Leganes pada pertandingan La Liga Spanyol, Minggu (6/11/2016). Dalam laga tersebut, Kroos bermain selama 90 menit, dan menjadi kreator gol Alvaro Morata pada menit ke-76. 

Akibat cedera tersebut, Kroos akan melewatkan sembilan pertandingan yang dijalani oleh Real Madrid sampai akhir 2016. Beberapa pertandingan besar yang dilewatkan oleh Kroos adalah menghadapi Atletico Madrid (20/11/2016) dalam Derby Madrid, serta partai El Classico melawan Barcelona (3/12/2016) pada ajang La Liga. 

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer