Sukses


Barcelona Bakal Pagari Ivan Rakitic dari Incaran MU dan Juventus

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan segera memperpanjang kontrak Ivan Rakitic. Hal tersebut dilakukan Barca demi memagari Rakitic dari incaran Manchester United dan Juventus. 

MU dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang asal Kroasia itu ke Old Trafford pada bursa transfer awal musim depan. Bahkan klub asuhan Jose Mourinho itu disebut-sebut menawarkan gaji 10 juta euro (Rp 146 miliar) per musim kepada Rakitic.

Bukan hanya MU, Juventus juga berminat pada Rakitic. I Bianconeri tengah mencari pemain untuk menggantikan peran Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United pada bursa transfer awal musim ini.

Namun, upaya kedua klub tersebut tidak akan berjalan mulus. Sebab, Barcelona akan menambah kontrak Ivan Rakitic yang sejatinya usai pada 30 Juni 2019. 

Sejak didatangkan dari Sevilla pada musim 2013-2014, Rakitic menjadi salah satu pilar penting skuat Catalan. Mantan gelandang Schalke 04 itu telah tampil sebanyak 123 kali dan menyumbang 19 gol buat Barca. 

Penampilan eksplosif Ivan Rakitic di lini tengah membawa Barcelona meraih sembilan gelar juara dalam dua musim terakhir, termasuk satu trofi Liga Champions serta dua titel juara La Liga Spanyol secara beruntun.

Rakitic secara terbuka telah menyampaikan bakal segera menandatangani kontrak baru di Barcelona dalam beberapa hari ke depan. "Perlahan namun pasti, kami telah melakukan negosiasi kontrak baru dan segera akan ada pemberitahuan ke depan," kata Rakitic.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer