Sukses


Barcelona Jadikan Philippe Coutinho Sebagai Buruan Utama

Bola.com, Barcelona - Barcelona benar-benar serius memburu tanda tangan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Seperti dilansir Calciomercato, Barca akan menjadikan Coutinho sebagai buruan utama pada bursa transfer awal musim depan.

Sejak gabung ke Liverpool pada 26 Januari 2013, karier pemain timnas Brasil tersebut makin bersinar. Hal itu pun terlihat pada awal musim ini. Dari 12 pertandingan yang sudah dijalani diseluruh ajang kompetisi, Coutinho berhasil mencetak enam gol plus enam assist.

Berkat kontribusi Philippe Coutinho, Liverpool kini bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 26. Mereka unggul satu angka dari Chelsea yang berada di tempat kedua.

Performa apik Coutinho bersama Liverpool membuat Barcelona tertarik untuk meminangnya. Pemain 24 tahun itu dinilai sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Andres Iniesta di lini tengah. Apalagi, Iniesta saat ini telah berusia 32 tahun dan kerap dihantam cedera.

Selain itu, mantan pemain Inter Milan tersebut bakal meningkatkan kreativitas serangan Blaugrana. Dia pun akan semakin memudahkan tugas Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar dalam membobol gawang lawan.

Barcelona pun serius dalam mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho. Los Cules bakal menjadikan pemain bernama lengkap Philippe Coutinho Correia itu sebagai target nomor satu yang akan diboyong ke Camp Nou pada musim panas tahun depan.

Meski begitu, upaya Barcelona menggaet Coutinho tidak akan mudah. Sebab, Liverpool masih sangat membutuhkan jasanya. Selain itu, The Reds juga tidak akan menjual sang bintang dengan harga murah.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer