Sukses


Marcelo Bela Cristiano Ronaldo yang Kerap Dikritik

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, menyebut Cristiano Ronaldo tak layak dikritik. Karena menurutnya, kemampuan mengolah bola Ronaldo tidak perlu diragukan lagi.

Pemain 31 tahun tersebut kerap dihujani komentar pedas selepas membawa timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016, serta pulih dari cedera. CR7 dinggap mulai kehilangan naluri mencetak gol.

Ronaldo hanya mampu mendulang empat gol dari sembilan pertandingan yang dijalani Madrid di seluruh ajang kompetisi, dari awal September hingga pertengahan Oktober tahun ini.

Namun Cristiano Ronaldo berhasil membalas kritikan tersebut dengan performa gemilang. Dia mampu mencetak enam gol dari empat laga terakhir bersama Real Madrid.

Teranyar, Ronaldo mencetak tiga gol sekaligus mengantarkan El Real menang 3-0 atas Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-12 La Liga Spanyol di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (19/11/2016). Tiga gol Ronaldo tercipta pada menit ke-23, 71', dan 77'.

"Anda tidak pernah bisa meragukan Cristiano Ronaldo, dan orang-orang yang masih meragukan kemampuannya bisa menonton lagi pertandingan melawan Atletico, dan lihat apa yang Ronaldo lakukan," papar Marcelo.

Berkat kontribusi Ronaldo, Los Blancos kini bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan mendulang 30 poin. Mereka unggul empat poin dari Barcelona yang menghuni posisi kedua.

"Ini bukan saat yang menentukan, karena Real Madrid masih harus menjalani banyak pertandingan di La Liga. Kami bermain di kandang Atletico dengan kerja keras dan kami melakukan itu dengan baik, serta rendah hati dan rasa hormat terhadap Atletico," lanjut Marcelo.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer