Sukses


Luis Enrique: Andres Iniesta Siap Tempur Lawan Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memastikan Andres Iniesta siap tampil dalam laga El Clasico melawan Real Madrid di El Clasico, Sabtu (3/12/2016).

"Dia bukan sekedar kapten kami, akan tetapi dia merupakan pusat dari gaya permainan kami. Dia menawarkan banyak hal baik di dalam dan luar lapangan," kata Enrique.

"Ini berita baik, bukan hanya karena dia merupakan pesepak bola. Akan tetapi, tentang apa yang dia bawa ke tim," ujar Enrique.

Andres Iniesta sebelumnya harus menepi karena mengalami cedera lutut pada laga melawan Valencia (10/22/2016). Cedera tersebut membuat pemain asal Spanyol itu telah menepi dalam enam pertandingan Barcelona di semua ajang.

Tanpa kehadiran Iniesta, Barcelona terlihat kesulitan mengalahkan lawan. Dari total enam laga tanpa Iniesta, Barcelona meraih tiga kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Selain Iniesta, Luis Enrique juga memastikan timnya sudah bisa diperkuat oleh Gerard Pique dan Jordi Alba.

"Mereka dalam kondisi yang normal dan hanya mengalami sejumlah benturan. Mereka tersedia untuk laga nanti dan sudah mulai berlatih hari ini," ucap Enrique.

Laga melawan Real Madrid menjadi kesempatan bagi Barcelona untuk memangkas jarak. Sebab, Los Cules saat ini menempati urutan kedua dengan koleksi 27 poin, tertinggal enam angka dari Los Blancos di puncak.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer