Sukses


Real Madrid Bawa 19 Pemain ke Markas Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid melalui situs resminya pada Jumat (2/12/2016), mengonfirmasi 19 nama pemain yang akan diboyong untuk laga El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).

Menyambangi markas Barcelona, Real Madrid datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasukan Zinedine Zidane memiliki catatan apik karena belum terkalahkan dalam 13 laga La Liga 2016-2017.

Los Blancos meraih 10 kemenangan dan tiga kali imbang. Jumlah tersebut membuat Madrid kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 33 poin.

Sementara itu, Barcelona musim ini tampil tak konsisten. Lionel Messi dan kawan-kawan berada di posisi kedua dengan nilai 27 poin atau tertinggal enam angka dari Real Madrid.

Hasil itu diraih berkat delapan kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kekalahan. Oleh sebab itu, Los Cules membutuhkan kemenangan dalam laga nanti demi memangkas jarak.

Namun, Real Madrid datang dengan kekuatan penuh. Hanya Gareth Bale dan Alvaro Morata yang tak ikut dibawa karena mengalami cedera.

Meski begitu, absennya dua nama itu tak banyak berpengaruh pada permainan Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane masih bisa mengandalkan Lucas Vazquez sebagai pendampingi Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Berikut ini nama-nama pemain yang diboyong Real Madrid untuk laga melawan Barcelona:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla

Bek: Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo

Gelandang: James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio, Isco

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Mariano

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer