Sukses


Enrique Sebut Barcelona Mendekati Real Madrid Usai El Clasico

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menilai laga kontra Real Madrid di Estadio Camp Nou, Sabtu (3/12/2016), bukan penentu gelar La Liga 2016-2017. Ia yakin, usai laga, Barcelona akan mendekati koleksi poin Real Madrid

"Pertandingan ini menjadi kesempatan untuk mengalahkan Real Madrid dan mendekat dengan puncak klasemen," ujar Enrique, di situs resmi klub, Jumat (2/12/2016).

Barcelona saat ini berada posisi kedua dengan koleksi 27 poin. Angka tersebut berasal dari 8 menang, 3 imbang dan 2 kekalahan. Sementara Real Madrid berada di puncak dengan koleksi 33 poin.

"Apapun hasilnya dalam pertandingan nanti, saya tidak yakin orang akan mengatakan itu sebagai laga penentu gelar. Sebab, ini baru pertandingan ke-14 musim ini. Tentu saja, hasil nanti bisa membuat Real Madrid semakin memimpin. Akan tetapi, apapun hasilnya nanti saya rasa tak akan menjadi penentu liga," ucap Enrique.

Laga El Clasico nanti menjadi edisi ke-231 di berbagai kompetisi. Sejauh ini, Real Madrid masih mendominasi dengan meraih 93 kemenangan, Barcelona meraih 90 kemenangan, dan 48 berakhir imbang.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer