Sukses


Barcelona Vs Real Madrid Tak Menarik Perhatian Diego Simeone

Bola.com, Madrid - Laga Barcelona kontra Real Madrid, di Estadio Camp Nou, Sabtu (3/12/2016), tak menarik perhatian Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Ia hanya ingin fokus pada apa yang akan dihadapi anak asuhnya, yakni versus Espanyol, sehari setelah El Clasico.

"Satu-satunya hal yang membuat kami tertarik adalah mengenai pertandingan nanti melawan Espanyol. Kami tidak akan berpikir di luar hal itu. Saya tidak berpikir orang-orang yang ada di tim ini akan menyaksikan El Clasico," kata Simeone.

Saat ini, Atletico Madrid berada di urutan keempat klasemen sementara La Liga 2016-2017 dengan 24 poin. Mereka terpaut tiga poin dari Sevilla dan Barcelona, yang masing-masing berada di tempat ketiga dan kedua. Real Madrid bertengger di puncak dengan koleksi 33 poin.

Peluang Los Choncoleros untuk memangkas jarak di klasemen terbuka lebar. Sebab, secara matematis Antoine Greizmann dkk akan mengumpulkan 27 poin, jika mampu meraih kemenangan dalam laga nanti.

Simeone mengakui, laga Barcelona kontra Real Madrid akan berpengaruh terhadap posisi anak asuhnya di klasemen. Namun, apapun itu, ia tak ingin anak asuhnya gagal fokus.

"Kami akan bermain sehari setelah Barcelona kontra Real Madrid. Artinya, tak ada keuntungan apapun, karena kami tetap bekerja keras. Espanyol punya kekuatan bagus," tegas Simeone.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer