Sukses


Klasemen La Liga: Barcelona Gagal Pangkas Poin dari Real Madrid

Bola.com - Barcelona hanya mampu bermain imbang melawan Real Madrid pada laga pekan ke-14 La Liga Spanyol, Sabtu (3/12/2016). Hasil itu, membuat Barca gagal memangkas jarak dari Madrid.

Menjamu Madrid di Camp Nou, Los Cules coba mengendalikan jalannya pertandingan. Meski begitu, solidnya barisan belakang serta serangan yang dibangun El Real kerap membuat Barcelona kerepotan.

Namun, El Barca berhasil membuka keunggulan lebih dulu. Bola hasil sundulan Luis Suarez pada menit ke-53 menghujam deras gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Akan tetapi, Blaugrana gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Pada menit ke-90, Real Madrid sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Sergio Ramos. Pertandingan pun usai dengan skor 1-1.

Skor imbang juga didapat oleh Atletico Madrid. Bersua Espanyol di Estadio Vicente Calderon, Atletico harus puas meraih hasil sama seri tanpa gol. Sementara itu, Sevilla menelan kekalahan 1-2 saat menghadapi Granada.

Dengan hasil tersebut tak banyak perubahan yang terjadi di klasemen sementara La Liga Spanyol. Real Madrid masih menempati puncak klasemen dengan mendulang 34 poin hasil dari 14 laga.

Madrid unggul enam poin dari Barcelona yang menempati posisi kedua. Sementara itu, Sevilla dan Atletico Madrid tetap berada di urutan tiga dan empat dengan mengumpulkan 27 serta 25 poin.

Berikut ini klasemen sementara La Liga 2016-2017:

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer