Sukses


Sergio Ramos Anggap Hasil Barcelona Vs Real Madrid Tidak Adil

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menilai jika timnya tidak mendapat hasil yang adil ketika bermain 1-1 kontra Barcelona di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). Menurut Ramos, Real Madrid memiliki sejumlah peluang bagus.

"Itu merupakan hal yang baik karena kami mampu meraih poin. Tim melakukan pekerjaanya dengan baik. Akan tetapi, hasil pertandingan itu tidak sepenuhnya adil," kata Sergio Ramos.

Barcelona sempat memimpin lebih dulu melalui gol Luis Suarez pada menit ke-53. Namun, Sergio Ramos pada menit ke-90 berhasil menyamakan kedudukan usai menanduk bola kiriman Luka Modric.

Menurut catatan ESPN, sepanjang laga, Barcelona melepaskan dua tembakan akurat dari 11 percobaan, dengan penguasaan bola 55 persen. Sementara itu, Real Madrid mampu menciptakan lima peluang emas dari 14 upaya ke gawang lawan.

"Kami memiliki sejumlah peluang pada babak pertama namun tidak cukup akurat. Namun tetap saja, kerja keras kami hingga pertandingan usai mampu memberi hasil. Satu poin lebih baik ketimbang tidak sama sekali," Sergio Ramos menambahkan. 

"Gol saya memberikan keuntungan untuk tim. Saya senang dengan gol itu. Pertandingan itu merupakan laga yang panas, karena kedua tim ingin bisa menguasai bola," tutur Sergio Ramos.

 

Hasil imbang ini membuat Real Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan 34 poin. Adapun Barcelona menempati peringkat kedua dengan 28 poin.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • El Clasico

Video Populer

Foto Populer