Sukses


Neymar: Saya Tak Akan Mati Tanpa Ballon d'Or

Bola.com, Barcelona - Bomber Barcelona, Neymar, mengaku ingin meraih penghargaan Ballon d'Or. Meski begitu, Neymar tak risau jika gagal meraihnya. Dia pun menyebut tidak akan mati tanpa Ballon d'Or.

"Saya sangat senang di Barcelona, di tim ini, dengan kehidupan yang tentu saya jalani. Tentu saja saya memiliki tujuan untuk memenangkan Ballon d'Or, namun saya tidak akan mati tanpa penghargaan itu," jelas Neymar.

Ketika Ballon d'Or masih bernama FIFA Ballon d'Or, Neymar tercatat baru sekali menembus tiga besar, yakni pada 2015. Sayang, kapten timnas Brasil itu hanya mampu menempati peringkat tiga, karena kalah bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di tempat pertama serta kedua.

Saat Ballon d'Or berpisah dari FIFA dan kembali dihelat oleh majalah terkemuka Prancis, France Football, nama Neymar masuk dalam 30 besar. Namun, pemain 24 tahun tersebut diprediksi masih akan sulit meraihnya karena lagi-lagi bersaing dengan Messi dan Ronaldo.

"Saya ingin bahagia dan di sini saya bahagia. Jika saya tidak memenangkan Ballon d'Or, tidak ada kekhawatiran. Saya tidak bermain sepak bola untuk memenangkan Ballon d'Or, saya bermain sepak bola untuk menjadi bahagia. Karena saya menikmatinya, dan saya ingin bermain sepak bola," lanjutnya.

Neymar saat ini tengah menjadi sorotan. Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu baru mencetak enam gol dari 17 pertandingan pada musim ini. Bahkan, dia gagal mencetak gol dari delapan pertandingan yang sudah dijalani bersama Barcelona.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer