Sukses


Ramos: Real Madrid Kerja Keras untuk Kalahkan Deportivo

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui jika timnya harus bekerja keras untuk meraih kemenangan 3-2 atas Deportivo La Coruna pada laga pekan ke-15 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/12/2016). 

"Pada akhirnya ketika Anda berjuang hingga akhir maka hasilnya akan Anda nikmati. Itu bukanlah penampilan terbaik kami selama ini," kata Ramos.

"Kami melakukan kesalahan dan mereka menghukum kami. Namun pada akhirnya kami berhasil membalikkan keadaan. Ketika Anda bekerja keras maka akan memperoleh hasil," lanjutnya.

Bermain di kandang sendiri, Madrid kesulitan membongkar pertahanan Deportivo. Meski sempat unggul lewat Alvaro Morata pada menit ke-50, tim tamu mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 2-1 dalam kurun waktu tiga menit lewat gol Joselu (63', 65').

Namun, El Real tak menyerah begitu saja. Mariano Diaz sukses membawa Real Madrid menyamakan kedudukan pada menit ke-84 lewat sundulan yang memanfaatkan umpan dari Lucas Vazquez.

Ketika pertandingan tampak akan berakhir imbang, Sergio Ramos tampil sebagai pahlawan Madrid pada menit ke-90+3. Bola hasil sundulan Ramos yang memanfaatkan umpan sepak pojok dari Toni Kroos menghujam gawang Deportivo. Los Blancos mengunci kemenangan dengan skor 3-2. 

Hasil tersebut sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Real Madrid. Hingga kini, Madrid tercatat belum pernah menelan kekalahan dalam 35 laga, dengan rincian 26 kemenangan dan sembilan kali imbang.

Kemenangan atas Deportivo La Coruna membuat Real Madrid menjaga posisi puncak klasemen La Liga dengan nilai 37. Mereka unggul enam poin atas Barcelona di urutan kedua yang berhasil membungkam Osasuna dengan skor 3-0.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer