Sukses


Neymar Tidak Ingin Pensiun di Barcelona

Bola.com, Rio de Janeiro - Pemain asal Brasil, Neymar, mengindikasikan tidak akan pensiun di Barcelona karena ingin membela salah satu klub Brasil, Flamengo, sebelum mengakhiri karier sebagai pesepak bola. 

"Tidak ada yang tahu mengenai masa depan. Bagi saya, akan menjadi sebuah kehormatan bermain untuk Flamengo di Maracana, serta berada di sana setiap hari. Iya, mereka (Flamengo) adalah tim yang saya impikan," kata Neymar.

Neymar hijrah dari Santos dengan nilai transfer 88 juta euro pada musim 2013-2014. Selama hampir empat musim bersama Barcelona, dia mampu menjuarai total tujuh gelar, di antaranya dua Copa Del Rey, dua La Liga, serta masing-masing satu trofi Piala Dunia Antarklub, Liga Champions dan Piala Super Spanyol.

Selama tiga musim, Neymar juga telah mengemas 159 penampilan, serta sukses mencetak 91 gol dan 67 assist. Penyerang sayap berusia 23 tahun itu saat ini masih terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2021. 

Pada paruh musim 2016-2017, Neymar mampu mengantarkan Barcelona berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan poin 34 dari 16 pertandingan, atau tertinggal tiga angka dari Real Madrid yang baru memainkan 15 laga. 

Sumber: Tribal Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer