Sukses


Marcelo: Real Madrid Terlalu Santai Melawan Sevilla

Bola.com, Sevilla - Bek Real Madrid, Marcelo, menilai timnya lengah saat mengalami kekalahan 1-2 dari Sevilla dalam laga La Liga 2016-2017, Minggu (16/1/2017).

"Kami memiliki pertandingan yang bagus, akan tetapi setelah mencetak gol kami terlalu bersantai. Sulit rasanya untuk menelan pil pahit dan kalah dengan cara seperti ini. Setelah mereka menyamakan kedudukan, mereka terus menyerang hingga akhirnya mencetak gol kedua," kata Marcelo.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan tersebut, Real Madrid unggul lebih dulu melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-67. Namun, Sevilla mencetak gol penyeimbang melalui aksi bunuh diri Sergio Ramos pada menit ke-85. Sevilla kemudian mengunci kemenangan berkat gol Stevan Jovetic pada menit ke-90.

Kekalahan tersebut menjadi yang pertama yang pertama dalam 40 pertandingan di berbagai ajang bersama pelatih Zinedine Zidane. Namun, Madrid tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 40 poin.

Los Blancos unggul satu poin dari Sevilla di urutan kedua. Meski begitu, Marcelo menilai timnya masih punya peluang untuk meraih titel La Liga 2016-2017.

"Kompetisi La Liga masih panjang dan kami masih berpeluang di sana. Saya yakin kekalahan ini terjadi karena kami terlalu bersantai. Namun, kami harus belajar dari itu dan memastikan hal tersebut tidak terjadi lagi," ujar pemain asal Brasil itu.

Setelah laga ini, Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo dalam laga leg 1 perempat final Copa del Rey 2016-2017 di Santiago Bernabeu pada Rabu (18/1/2017). Kemudian, Marcelo dan kawan-kawan akan menjamu Malaga di depan pendukungnya pada 21 Januari 2017 dalam laga La Liga pekan ke-19.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer