Sukses


Sergio Ramos Lupakan Sevilla, Fokus ke Copa del Rey

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, meminta timnya melupakan kekalahan dari Sevilla dengan skor 1-2 di Ramon Sanchez Pizjuan, pada pekan ke-18 La Liga musim 2016-2017, Minggu (15/1/2017).

Ramos mendapat cemooh dari suporter Sevilla. Penyebabnya, kapten Madrid itu melakukan selebrasi provokatif usai mencetak gol penalti saat Madrid menahan imbang Sevilla dalam leg kedua babak 16 Besar Copa del Rey 2016-2017 di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (13/1/2017).

"Saya selalu berusaha untuk mengabaikan itu, namun saya lebih memilih mendapatkan sambutan yang berbeda. Saya datang ke sini dengan perasaan bangga secara personal dan tim. Terlepas dari kekalahan ini, nasib kami ada di tangan sendiri. Kami masih berada di puncak klasemen. Kami sekarang harus melupakannya dan mengalihkan perhatian ke Copa del Rey," kata Ramos.

"Itu salah satu pertandingan terbaik saya. Saya pernah mendapat sorakan yang lebih ramai dalam pertandingan lain, namun saya mencoba mengabaikannya."

"Saya berusaha memberikan yang terbaik dan turun ke lapangan dengan rasa puas terhadap sikap saya. Sebagai kapten, saya merasakan dukungan tim, para suporter dan kini saatnya untuk melupakan itu. Saya sedih dengan kekalahan tersebut karena ini tiga poin yang penting," ujarnya.

Rekor tidak terkalahan Real Madrid sebanyak 40 laga dalam semua ajang akhirnya terhenti di tangan Sevilla. Namun, Los Blancos masih kokoh di puncak klasemen dengan 40 poin dan memiliki tabungan satu laga ketimbang tim-tim lain.

Kini, Real Madrid akan mempersiapkan diri jelang laga leg pertama perempat final Copa del Rey melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (18/1/2017).

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer