Sukses


Suporter Sevilla Lontarkan Hinaan kepada Sergio Ramos

Bola.com, Seville - Suporter Sevilla dikabarkan Sport.es kembali melakukan hal tak menyenangkan kepada kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Sejumlah pendukung Sevilla diketahui melontarkan kata-kata kasar ke arah Ramos.

Hal tersebut terjadi jelang pertandingan pekan ke-18 La Liga Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (15/1/2017). Dua jam sebelum pertandingan, pendukung Sevilla telah menunggu kedatangan bus pemain El Real.

Saat tiba di stadion dan seluruh pemain Los Blancos turun dari bus, Sergio Ramos menjadi salah satu pemain yang menjadi perhatian suporter Sevillistas. Bek timnas Spanyol itu mendapat sambutan yang tidak mengenakkan dari oknum pendukung Sevilla.

Beberapa suporter mengucapkan "Caraponi" dan "Hijo de puta" atau wajah kuda dan bajingan kepada Ramos. Pemain 30 tahun itu terlihat tenang dan terus berjalan ke ruang ganti pemain.

Saat pertandingan, Sergio Ramos tetap mendapat tekanan dari suporter Sevilla. Dia pun kerap menerima cemoohan dan siulan ketika menggiring bola. Tekanan itu sedikit banyak memengaruhi penampilan Ramos.

Alhasil, dia melakukan gol bunuh diri pada menit ke-85, dan Real Madrid kalah 1-2 dari Sevilla. Gol tunggal Madrid dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-67, sedangkan gol kemenangan Sevilla disarangkan Stevan Jovetic menit ke-90+2.

"Saya selalu berusaha untuk mengabaikan itu, namun saya lebih memilih mendapatkan sambutan yang berbeda. Saya datang ke sini dengan perasaan bangga secara personal dan tim," kata Ramos.

"Itu salah satu pertandingan terbaik saya. Saya pernah mendapat sorakan yang lebih ramai dalam pertandingan lain, namun saya mencoba mengabaikannya," lanjut Ramos.

Sergio Ramos juga sempat menerima cemoohan dari fans Sevilla pada pertandingan leg kedua 16 besar Copa del Rey di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 13 Januari 2017. Namun, Ramos membalas cemoohan itu dengan mencetak gol pada menit ke-83 dan membawa Real Madrid menahan Sevilla dengan skor 3-3.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

Video Populer

Foto Populer