Sukses


Xavi Hernandez Yakin Lionel Messi Akan Bertahan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Spanyol yang kini bermain di Al-Sadd, Xavi Hernandez, yakin Lionel Messi akan memperpanjang durasi kontrak di Barcelona. Menurut Xavi, Messi sangat mencintai Barcelona.

"Saya yakin Messi akan memperbarui kontrak bersama Barcelona. Selama beberapa tahun lalu, saya percaya dia bisa saja mendapatkan uang lebih di klub lain. Namun, dia mencintai Barcelona," kata Xavi kepada Fox Sports.

"Ini kisah cinta Messi dan Barcelona. Menurut saya, hubungan tersebut akan berlanjut hingga beberapa tahun mendatang," lanjut Xavi.

Xavi pernah merasakan bermain bersama Messi hingga 2015. Setelah itu, Xavi meneruskan karier di Al-Sadd dan bertahan sampai sekarang.

"Banyak pemberitaan menyangkut soal Messi. Dia pemain terbaik dunia dan media-media pasti ingin menulis sesuatu tentangnya. Tetapi, kebanyakan berita menulis kebohongan," ujar Xavi.

Sementara itu, Messi terus menjadi idola publik Camp Nou. Akan tetapi, pihak klub dan Messi belum menemui kata sepakat dalam perpanjangan kontrak sang pemain yang bakal berakhir pada 30 Juni 2018.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer