Sukses


Zinedine Zidane Jamin Posisi Keylor Navas di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjamin posisi Keylor Navas di timnya. Bagi Zidane, peran kiper timnas Kosta Rika tersebut sangat penting untuk Los Blancos.

Performa Navas pada musim ini dihujani kritikan. Dari 18 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, pemain 30 tahun tersebut hanya mencatatkan empat clean sheets. Gawang Madrid yang dikawal Navas juga telah kebobolan 21 gol.

Teranyar, dia dibuat tak berkutik ketika Madrid bersua Sevilla pada pertandingan pekan ke-18 La Liga Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (15/1/2017).

Kesalahan Keylor Navas dalam mengantisipasi bola hasil tendangan Stevan Jovetic pada menit ke-90+2 membuat Madrid kalah 1-2. Hasil tersebut membuat rekor tak terkalahkan Real Madrid harus terhenti di angka 40.

"Navas menjalani musim yang bagus. Anda akan selalu meminta lebih, namun hingga saat ini kami telah menjalani 40 laga tanpa kekalahan, itu lah alasannya," ujar Zidane.

"Dia akan selalu bermain seperti biasanya. Kiko dan Ruben juga tampil sangat bagus dan bekerja dengan baik. Tidak perlu lagi membahas mengenai hal ini," papar pelatih asal Prancis tersebut.

Menurunnya performa Navas membuat Real Madrid gencar dikabarkan mulai mencari kiper yang ideal. Sejumlah nama pun masuk dalam daftar belanja, yakni kiper Manchester United, David De Gea, dan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer