Sukses


Zidane: Sergio Ramos Spesialis Bola Mati di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan Sergio Ramos yang turut membawa timnya menang 2-1 atas Malaga pada pekan ke-19 La Liga, Sabtu (21/1/2017). Menurutnya, Ramos adalah pemain yang kerap pencetak gol lewat bola-bola mati. 

Melakoni laga di Santiago Bernabeu, Ramos menjadi pahlawan buat Real Madrid. Dua gol pemain asal Spanyol tersebut pada menit ke-35 dan 43' berhasil mengantarkan El Real memetik tiga poin. 

Menariknya, sepasang gol Ramos berawal dari eksekusi bola-bola mati. Gol pertama diciptakan Ramos setelah menuntaskan umpan sepak pojok, sedangkan gol kedua tercipta dengan memanfaatkan eksekusi tendangan bebas Toni Kroos.

"Kami tahu apa yang biasa dilakukan Sergio Ramos. Dia memiliki keunggulan ketika berhadapan dengan situasi bola-bola mati dan dia telah membuktikannya hari ini," kata Zidane.

"Ramos memiliki dua peluang menembak dan berhasil dikonversikan kedua-duanya menjadi gol," lanjutnya.

Musim ini, eks penggawa Sevilla tersebut telah memperlihatkan perannya sebagai pemain dari lini kedua yang tampil produktif. Dua gol ke gawang Malaga menggenapkan koleksi gol Ramos menjadi empat gol di La Liga 2016-2017, atau enam gol di semua kompetisi.

Berkat hasil ini, Real Madrid tetap kukuh bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan 43 poin. Los Blancos unggul empat angka atas Sevilla di urutan kedua. 

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer