Sukses


Sergio Ramos Minta Suporter Real Madrid Hentikan Cemoohan

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta suporter klubnya untuk menghentikan cemoohan. Ramos menegaskan Madrid butuh seluruh dukungan suporter untuk bangkit.

"Saya selalu mengatakan kami tak akan pernah mengubah prilaku suporter di Bernabeu. Saya sudah menghabiskan bertahun-tahun di sini dan seperti yang pernah dikatakan Marcelo, semua pemain hebat di sini pernah disiuli," kata Ramos.

"Itu adalah tanda agar tim ini memberi respon. Namun, dalam momen-momen sulit kami membutuhkan para suporter untuk berada di belakang kami. Bukannya memberi ejekan dan membuat kami patah semangat ketika terjatuh," ujar pemain asal Spanyol itu.

Komentar Sergio Ramos itu dilontakan setelah membantu Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017). Meski meraih kemenangan, pasukan Los Blancos tetap mendapatkan cemoohan dari para suporter.

Hal itu terasa wajar mengingat kemenangan atas Malaga menjadi yang pertama diraih dalam empat pertandingan terakhir Madrid di berbagai ajang. Sebelumnya, Madrid ditahan 3-3 oleh Sevilla di Copa del Real, takluk 1-2 dari Sevilla, dan kalah 1-2 dari Celta Vigo dalam laga La Liga.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Real Madrid di puncak klasemen. Saat ini, pasukan Zinedine Zidane mengoleksi 43 poin atau unggul empat angka dari Sevilla di peringkat kedua.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer