Sukses


8 Gol Bukti Serasi Kroos dan Sergio Ramos di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid tak hanya memiliki mesin gol pada diri Cristiano Ronaldo, Karim Benzema maupun Gareth Bale. Khusus musim 2016-2017, Real Madrid punya Sergio Ramos. Sang kapten mengoleksi 8 gol dari semua ajang kompetisi.

Sumbangan gol-gol Sergio Ramos menjadi bagian penting pencapaian Real Madrid sepanjang musim ini, terutama di level La Liga. Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga 2016-2017 dengan koleksi 43 poin dari 18 pertandingan.

Ramos juga menjadi bagian keberhasilan Real Madrid melangkah ke fase knock-out Liga Champions 2016-2017. Uniknya, produktivitas Ramos menunjukkan koneksi serasi dirinya dengan gelandang Toni Kroos.

Situs resmi Real Madrid mengungkapkan, dari total 8 gol Sergio Ramos sepanjang musim ini, 4 gol di antaranya berasal dari assist alias umpan matang Toni Kroos. Koneksi di antara keduanya menjadi babak baru performa Real Madrid, yang memberi warna baru pada pola distribusi sumber gol.

Gol pertama Sergio Ramos dari assist Toni Kroos terjadi pada laga ke-2 La Liga 2014-2015. Saat itu, umpan matang Kroos diteruskan menjadi gol yang merobek jala Real Sociedad. Pada musim itu, aksi mereka berdua terjadi lagi kala bersua Atletico Madrid dan pada semi-final serta final Piala Dunia Antarklub.

Pada musim ini, koneksi Toni Kroos dan Sergio Ramos memberi 'hukuman' pada Osasuna, Deportivo La Coruna dan Malaga. Klub terakhir menerima dua gol hasil hubungan duo penting Real Madrid.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer