Sukses


Real Madrid Pastikan Modric dan Marcelo Dihantam Cedera

Bola.com, Madrid - Real Madrid memastikan jika Luka Modric dan Marcelo mengalami cedera. Akibat cedera tersebut, Madrid terancam tak bisa memainkan Modric dan Marcelo selama satu bulan.

Kedua pemain tersebut dihantam cedera ketika El Real menang 2-1 atas Malaga pada laga pekan ke-18 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017). Modric hanya bermain hingga menit ke-78 dan digantikan Mateo Kovacic, sedangkan Marcelo telah lebih dulu diganti Isco pada menit ke-25.

Untuk memastikan seberapa parah cedera tersebut, Modric dan Marcelo menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja. Hasilnya, Modric dibekap cedera paha kanan, sedangkan Marcelo mengalami masalah pada paha kiri.

"Setelah serangkaian tes yang dilakukan terhadap Luka Modric hari ini di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja telah didiagnosis mengalami kelebihan beban ditendon adductor longus sebelah kanan. Masih menunggu perkembangan selanjutnya," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

"Setelah serangkaian tes yang dilakukan terhadap Marcelo hari ini di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja telah didiagnosis mengalami cedera grade 2 di biceps femoris sebelah kiri. Masih menunggu perkembangan selanjutnya."

Akibat cedera itu, Luka Modric dan Marcelo terancam tak bisa membela Real Madrid hingga satu bulan ke depan. Keduanya juga menambah panjang daftar cedera pemain Madrid, setelah sebelumnya James Rodriguez, Pepe, dan Gareth Bale telah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer