Sukses


4 Reaksi Kecewa Pemain Real Madrid Usai Gagal di Copa del Rey

Bola.com, Madrid - Real Madrid gagal melaju ke fase empat besar Copa del Rey 2016-2017. Hal itu memicu reaksi kecewa beberapa penggawa Real Madrid.

Langkah Real Madrid terhenti di tangan Celta Vigo. Pada Leg 2 Babak Perempatfinal di Stadion Balaidos, Real Madrid hanya sanggup menuai hasil imbang 2-2. Skor tersebut membuat El Real tersingkir setelah kalah aggregat 3-4.

Pada laga di markas Celta Vigo, dua gol Real Madrid lahir via Cristiano Ronaldo pada menit ke-62 dan Lucas Vazquez (90'). Sepasang gol tuan rumah berasal dari aksi bunuh diri bek Real Madrid, Danilo (44') dan Daniel Wass (85').

Kegagalan ini membuat asa Madridistas melihat tim kesayangan mereka merengkuh treble, menjadi tak terealisasi. Kini, Real Madrid tinggal berharap pada La Liga dan Liga Champions.

Berikut ini komentar para pemain Real Madrid.

2 dari 5 halaman

Sergio Ramos

1. Sergio Ramos
"Kami sangat kecewa dan itu terlihat di ruang ganti pemain. Kami tak senang tersingkir dari turnamen ini, apalagi setelah Real Madrid tampil dengan penampilan bagus. Sekarang, kami harus meninggalkan rasa kecewa ini secepat mungkin dan melangkah ke fase lain.

Sekarang, menjadi hari ketika kami harus semakin bersatu dan sudah berpikir tentang La Liga dan Liga Champions. Dua kompetisi tersebut membuat kami mendapatkan spirit luar biasa agar bisa menjadi juara. Kegagalan ini menjadi pukulan berat bagi para pemain dan fans, tapi kami harus menunjukkan telah belajar dari kesalahan,"

3 dari 5 halaman

Mateo Kovacic

2.Mateo Kovacic
"Kami bermain sangat baik, dan rasa kecewaku adalah kegagalan mencetak lebih banyak gol, padahal peluang sangat terbuka. Saya pikir Celta Vigo mendapat naungan Dewi Fortuna karena berhasil mencetak dua gol dan kami gagal dengan ragam kesempatan.

Sungguh, kami tak beruntung. Mungkin saja kami berada dalam situasi tak bagus, kadang di sisi mental ataupun fisik, tapi semua itu bukan pengecualian. Sekarang, kami harus tetap menegakkan kepala, dan fokus di La Liga serta Liga Champions,"

4 dari 5 halaman

Lucas Vazquez

3. Lucas Vazquez
"Kami bertarung sampai kesempatan terakhir, dan memanfaatkan semua kemungkinan. Saya pikir dua gol Celta Vigo tak sekadar keberuntungan, tapi kesalahan secara tim dari Real Madrid. Pada akhirnya, kami justru gagal meniru apa yang mereka lakukan dengan gol yang bukan berasal dari set piece.

Hal terpenting, kami sudah memberikan yang terbaik. Sayang, Real Madrid datang dengan kekuatan tak maksimal akibat cedera pemain,"

5 dari 5 halaman

Isco

4. Isco
"Kami bermain dengan asa besar, kontinyu menekan dan menikmati penguasaan bola. Kami memiliki peluang besar pada akhir laga, tapi ternyata hanya mengenai mistar gawang saja, lalu pantulan tak sempurna serta lepas begitu saja. Kami kebobolan dua gol, dan itu mengecewakan bagi siapapun.

Saat kebobolan dua gol, kami semakin sulit. Namun, seluruh tim berjuang maksimal sampai gol kedua lahir. Sekarang, kami tak boleh menundukkan kepala. Kami memberi selamat pada Celta Vigo,"

Sumber: Real Madrid, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer